+6282267676070 +6282267676070
Inilah 3 Rekomendasi Cat Genteng Beton Terbaik dan Tahan Lama

Blog

Inilah 3 Rekomendasi Cat Genteng Beton Terbaik dan Tahan Lama

ADMIN
March 18, 2021

Melindungi genteng beton dari kerusakan akibat cuaca dan faktor lingkungan lainnya sangat penting untuk menjaga keindahan dan keawetan atap rumah. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan cat genteng beton yang tepat. Namun, dengan banyaknya pilihan cat genteng beton yang tersedia di pasaran, bisa membuat kita bingung dalam memilih.

Oleh karena itu, dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan tiga jenis cat genteng beton terbaik dan tahan lama yang dapat Anda gunakan untuk melindungi genteng beton Anda. Rekomendasi kami didasarkan pada kualitas, daya tahan, serta kemudahan penggunaannya, sehingga Anda dapat memilih dengan lebih mudah dan lebih percaya diri.

Saat membuat desain hunian, tentunya Anda harus menentukan segala macam hal yang dirasa mampu memperindah tampilan rumah. Sebab, tampilan rumah yang memikat mata akan membuat penghuninya semakin betah untuk tinggal.

Pentingnya Memilih Warna Atap yang Selaras dengan Cat Rumah

Dalam memilih atap rumah, tentu saja Anda harus mempertimbangkan banyak hal, misalnya seperti bahan, jenis, atau mungkin berapa banyak genteng yang harus digunakan.

Nah, pada saat menentukan inilah Anda harus melihat dari segi visual juga supaya tampilan rumah Anda semakin menarik mata.

Selain berfungsi sebagai pelindung penghuni rumah dari segala kondisi cuaca, atap rumah juga mampu memperindah tampilan luar rumah.

Pasalnya, cukup banyak genteng yang tersedia saat ini yang memang tidak hanya berfokus hanya untuk proteksi saja, namun juga bentuk yang menarik.

Namun, Anda juga harus menyesuaikan juga kebutuhan Anda dalam memilih atap rumah. Sebab, atap rumah saat ini memiliki ukuran, berat, serta kualitas yang berbeda-beda. Jadi, pastikan untuk memilih atap rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda masih bingung dengan jenis atap rumah yang harus digunakan, Genteng Beton MI menyediakan berbagai macam jenis genteng dan paving block yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Masih bingung dan perlu konsultasi sebelum membeli? Tenang saja, CS kami selalu siap melayani selama 24 jam sebagai upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Cara Memilih Cat Genteng Beton Terbaik dan Tahan Lama

Dalam menentukan warna atap yang sesuai dengan cat tembok rumah Anda, pastikan untuk memilih warna yang seragam. Namun apabila Anda masih bingung dengan warna yang tidak sesuai, Anda dapat berkonsultasi langsung dengan produsen genteng yang akan dibeli.

Kami memberikan pelayanan berupa konsultasi secara langsung untuk menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan pembeli. Bahkan, kami menyediakan jasa berupa pewarnaan genteng sesuai dengan yang Anda inginkan.

Balik lagi ke permasalahan dalam menentukan warna yang sesuai dengan rumah Anda, pastikan untuk mengikuti beberapa tips di bawah ini:

  • Pastikan sesuai dengan konsep rumah yang dibuat
  • Tentukan jenis yang sesuai dengan warna cat tembok rumah
  • Pilih cat genteng yang berkualitas

Ketiga hal tersebut memiliki peran yang cukup penting dalam menentukan tampilan yang menambah keindahan rumah Anda.

Misalnya, ketika Anda memiliki konsep rumah jawa, tentu saja jenis genteng serta warna yang dibutuhkan akan berbeda dengan rumah berkonsep minimalis modern.

Pemilihan warna harus Anda sesuaikan dengan konsep yang diusung, sehingga warna seakan-akan menyatu meskipun antara warna rumah dan tembok berbeda.

Meskipun antara warna genteng dan rumah Anda berbeda, namun ketika kombinasi warna keduanya cocok akan terlihat sangat menarik.

Misalnya seperti foto di atas ini. Rumah dengan konsep minimalis modern terasa menyatu dengan warna atap rumah yang dipilih, meskipun keduanya memiliki warna yang berbeda.

Penggabungan warna hitam dan putih merupakan warna yang solid dan sangat cocok apabila digunakan pada rumah berkonsep minimalis modern.

3 Rekomendasi Merk Genteng Beton Terbaik dan Tahan Lama 

Untuk memperindah tampilan atap rumah Anda, tentu saja harus memilih cat yang terbaik. Selain karena pilihan warna yang tersedia, tentu saja karena kualitas yang pastinya memiliki durabilitas yang baik, sehingga warna tidak cepat pudar nantinya.

Berikut ini beberapa pilihan cat genteng beton yang terbaik serta tahan lama versi Genteng Beton MI:

1. Cat Genteng Dulux Weathershield

Sesuai dengan namanya, cat ini selain sebagai pewarna yang baik juga mampu memproteksi genteng yang nantinya akan dipoles, sehingga warna dapat tahan lama.

Warna yang dihasilkan juga cukup baik, yakni berkilau khas warna atap rumah minimalis modern. Nah, untuk Anda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis modern, jangan ragu lagi untuk memilih cat genteng satu ini.

2. Cat Genteng No Drop

Anda pasti sering mendengar tagline dari produk ini, yakni Cat Pelapis Anti Bocor. Selain memiliki varian warna yang banyak, cat genteng satu ini juga dapat diandalkan sebagai cat dengan tingkat proteksi unggulan.

Jadi, untuk Anda yang tidak ingin terlalu sering mengecek kondisi atap rumah, baik itu karena bocor maupun cat yang memudar, Anda dapat memilih produk satu ini.

3. Cat Genteng Nippon Roof Coating

Produk cat genteng satu ini memang cukup superior jika dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Pasalnya, produk cat satu ini memiliki tingkat proteksi yang cukup tinggi dan sangat cocok dalam segala kondisi cuaca.

Beberapa kelebihan dari Nippon Roof Coating antara lain adalah tingkat proteksinya terhadap lumut, kotor, serta warna yang tidak cepat memudar. Sehingga sangat cocok digunakan untuk genteng jenis apapun dan tidak membutuhkan maintenance yang terlalu sering.

Kesimpulan

Ketiga cat genteng beton yang direkomendasikan memiliki keunggulan masing-masing. Cat Genteng Dulux Weathershield terkenal dengan teknologi “Colour Lock” yang dapat melindungi cat dari perubahan warna dan kerusakan akibat cuaca.Sedangkan Cat Genteng No Drop dilengkapi dengan teknologi “No Drop” yang membuat air hujan tidak menempel pada genteng, sehingga genteng tetap kering dan terhindar dari kerusakan.

Sementara itu, Cat Genteng Nippon Roof Coating memiliki teknologi “High Gloss” yang memberikan hasil akhir yang mengkilap dan menawan, serta melindungi cat dari perubahan warna dan kerusakan akibat cuaca. Oleh karena itu, dalam memilih cat genteng beton terbaik dan tahan lama, penting untuk mempertimbangkan kondisi lingkungan sekitar dan kebutuhan Anda.

Demikian artikel dari kami terkait rekomendasi cat genteng beton yang terbaik serta tahan lama yang dapat Anda pertimbangkan saat memilih produk yang terbaik untuk atap rumah Anda.

Apabila Anda masih kebingungan terkait pemilihan warna yang cocok, Anda dapat berkonsultasi dengan kami terkait kebutuhan Anda dalam memilih atap rumah yang cocok.

HUBUNGI KAMI
Whatsapp Telepon